Cara Gratis Memperpanjang Masa Aktif Whatsapp

Cara Gratis Memperpanjang Masa Aktif Whatsapp

Trik ini harus dijalankan sebelum masa berlaku berakhir

 Caranya
  1. buka whatsapp, masuk ke Pengaturan >>akun >>Informasi Pembayaran, Nahh.. disitu keliatan tgl berapa whatsapp anda akan berakhir,
  2. Kembali ke Pengaturan>>Akun>>Hapus Akun Saya
  3. Masukkan Kode Negara (+62 utk indonesia), Lalu Masukkan nomor hape anda,>> lalu pilih Hapus Akun Saya
  4. Nah, kini anda sudah hapus semua data whatsapp agan di hape lokal anda dan di server whatsapp,  intinya anda menghilang dari dunia whatsapp, otomatis anda terbebas dari cengkeraman TRIAL MODE
  5. install ulang whatsapp dan register ulang seperti seolah olah anda adalah pemakai baru. Dengan demikian Whatsapp anda akan aktif satu tahun kedepan
Trik ini saya dapat dari teman yg sudah Berhasil mempraktekany, Saya sendiri belum Pernah mencoba karana Memang Whatsapp saya Masih panjang masa aktifnya
Semoga Berhasil...

(masrozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prev Next home