Bekas Minuman Nabi Muhammad S.A.W Disanjung

Bekas Minuman Nabi Muhammad S.A.W Disanjung

Isak tangis mewarnai penyambutan cangkir milik Nabi Muhammad saw yang dibawa ke Negara Chechnya.Serah terima yang dilakukan oleh pemimpin Chechnya sendiri RamzanKadyrov diwarnai dengan tangisan sahdu dan rindu kepada Baginda Agung Nabi Muhammad saw.Pemerintah daerah mayoritas Muslim di Kaukasus Utara Rusia ini, berhasil mendapatkan cangkir 1.400 tahun yang diyakini milik Nabi Muhammad (saw).
Cangkir ini sebelumnya diterbangkan ke ibukota Chechnya Grozny dari London di mana disimpan oleh salah satu keturunan sepupu Nabi Muhammad (saw) yang juga Khalifah keempat, Ali bin Abi Thalib, yang tidak disebutkan namanya.
Kadyrov dengan rasa bangga membawa kotak yang berisi Cangkir Nabi Muhammad saw dari pesawat sambil mencium kotak dengan penuh kerendahan hati.Pemimipn tersebut mulai menangis tak terkendali setelah menciumnya,lalu menutupi wajahnya yang merah.
Pemerintah Chechnya mengatakan dalam sebuah pernyataan di situsnya bahwa “cangkir itu pernah digunakan oleh Nabi Muhammad (saw), dari sepupunya, Ali bin Abi Thalib.”
Pemerintah Chechen berkata akan mengizinkan kepada siapapun untuk minum air dari cangkir tersebut pada setiap tanggal kelahiran Nabi Muhammad (saw).
Kadyrov, yang memerintah Chechnya sejak tahun 2007 diangkat kembali menjadi pemimpin pada awal tahun ini. Sekarang ia mengawasi beberapa proyek megah dan acara di Grozny.Kadyrov juga telah mendorong kebangkitan islam kembali ke wilayah tersebut.
  Silahkan lihat videonya dibawah ini,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prev Next home